Pakaian Merk Wanita Paling Trendi di Tahun 2019

Pakaian Merk Wanita Paling Trendi di Tahun 2019 - Dengan sedikit bantuan dari lemari pakaian Anda, ambillah t-shirt dan bawahan yang sama dari siang hingga malam, tetapi berikan dua penampilan yang sama sekali berbeda (dan tetap senyaman mungkin)!

Saat tinggal di luar negeri dan membuat banyak petualangan di menit-menit terakhir, saya dengan cepat belajar ketika mengisi sebuah tas yang lebih sedikit. Di sisi lain, mengorbankan busana tidak pernah menjadi pilihan.

Jika Anda takut persiapan liburan karena dilema ini, patuhi ini: Kemas dasar-dasar super sederhana dan biarkan aksesori memimpin. Batu kosong tee putih polos, celana jin skinny dan mantel untuk mencocokkan semuanya, biarkan diri Anda overdosis dengan add-ons.

Mereka mengambil jumlah ruang paling sedikit dan menciptakan banyak gaya. Memasukkan cetakan, warna, dan kepribadian dengan syal, sepatu, tas, dan perhiasan, tetapi selalu ingat untuk menjaga hal-hal praktis. Hindari membuang-buang ruang dengan memastikan semuanya cocok!

L.L. Bean Trail Tee


Lebih baik daripada yang mendasar, kaos kinerja wanita penting L.L. Bean ini memiliki kenyamanan dan gaya, baik di dalam maupun di luar jalur. Slub poliester sintetis terlihat dan terasa seperti kapas, namun melembapkan kelembapan dan mengering dengan cepat untuk kenyamanan abadi bahkan pada jalur terpanjang. Dengan peregangan dua arah, itu memberi ketika Anda bergerak. Terbaik dari semua, mereka datang dalam berbagai ukuran, termasuk mungil dan rindu.

Seorang pembaca berkata, “Mereka sintetik dan wicking tetapi mereka merasa seperti kapas. Mereka terlihat cukup baik untuk langsung keluar dari jalan setapak dan langsung ke restoran. Lembut, bernafas, lembut, cepat kering - saya sedang jatuh cinta. "

Madewell Whisper Cotton V-Neck Pocket Tee


Tee terlaris di Madewell menampilkan saku lucu dan v-neck dalam untuk gaya chic. Terbuat dari katun slub yang ringan, ini adalah tee sempurna untuk tampilan kasual yang bisa Anda bawa dari bandara ke pantai. Kami menyukai warna-warna yang menyenangkan dan unik dari tee ini juga!

Seorang pembaca berkata, “Saya suka kaus Madewell. Saya mengambil empat atau lima di setiap perjalanan ke luar negeri, ditambah saya memakai satu di pesawat. "

Kaos Peregangan J. Crew 365


Siapa yang memaku gaya klasik lebih baik dari J. Crew? Kaos Peregangan 365 mereka memiliki fitur kain drapy yang sangat nyaman, plus sosok ramping yang pas. Ini adalah pilihan chic sempurna untuk dipasangkan dengan skinny jeans dan flat untuk hari yang modis di Paris.

Seorang pembaca memberi peringkat tee terbaik ini untuk bepergian, dengan mengatakan, “Saya memilikinya dalam beberapa warna, lengan panjang dan pendek. Mereka adalah satu-satunya yang saya temukan bahwa putih tidak dapat menembus. "

Gap Fit Breathe V-Neck Tee


Gap membuat dasar-dasar yang menakjubkan, termasuk beberapa tee terbaik untuk wanita. Terbuat dari jersey heather yang berkinerja tinggi dan berkinerja tinggi, kain pelembap kelembaban membantu menjaga Anda tetap kering saat bepergian.

Beberapa pembaca kami menyukai Breathe v-neck mereka, dengan satu mengatakan, "tujuan saya adalah Gap!" Sementara yang lain menambahkan, "Saya suka Gap Breathe Tee. Versi lengan pendek v-neck adalah favorit saya. "

PrAna Foundation Tee


PrAna terkenal dengan yoga dan perlengkapan outdoornya, jadi masuk akal jika mereka juga membuat beberapa kaos terbaik untuk wanita saat bepergian. V-neck ini terbuat dari bahan Modal ringan, sehingga sangat lembut dan nyaman. Itu juga datang dalam berbagai warna yang menyenangkan dan unik.

Seorang pembaca berkata, “Saya sangat suka kaos PrAna,” sementara yang lain menambahkan, “Saya baru saja membeli tee PrAna Foundation. Sangat lembut dan terlihat sangat bagus saat mengenakan. "

Targetkan T-Shirt Scoop Setiap Hari


Untuk kaos murah terbaik, Anda tidak akan salah dengan $ 8 tee wanita dari Target! Leher scoop klasik dari kaos ini memudahkan untuk digabungkan dengan penampilan apa pun. Dengan pas santai dan bahan ultra-lembut, Anda akan tetap nyaman sepanjang hari selama perjalanan Anda.

Beberapa pembaca rave tentang pemilihan tee Target, dengan satu mengatakan, "Saya suka Tees target juga. Murah dan mudah diganti, mereka mencuci dengan baik dan tampak hebat dengan kalung pernyataan atau syal. "

Comments