Mantel Tebal Trendi Musim Dingin yang Harus Anda Miliki

Mantel Tebal Trendi Musim Dingin yang Harus Anda Miliki - Saya memiliki cinta abadi yang mendalam untuk mantel, sampai pada titik di mana saya pikir itu mungkin mulai menjadi masalah bagi dompet saya. Masalahnya adalah, ada begitu banyak pilihan di luar sana, mereka semua terlihat begitu megah dan tidak ada yang seperti mengenakan mantel dan mengubahnya mengubah seluruh pakaian Anda menjadi sesuatu yang 10x lebih canggih. Jadi, bayangkan kegembiraan saya ketika saya memutuskan untuk menulis tentang Tren Mantel yang luar biasa untuk 2019/2020. Tren mantel musim gugur / musim dingin tahun ini tidak jauh dari apa yang telah kita lihat 2 tahun terakhir dari desainer ... ini semua tentang drama. Jadi di sini adalah 9 tren Musim Gugur Musim Dingin 2019/2020 untuk berbelanja dari tahun ini dan mari kita semua menangis untuk kartu kredit kami ...

Tren Mantel Pernis Mengkilap


Jika Anda menyukai Vinyl, mantel pernyataan yang mengkilap adalah sesuatu yang mungkin ingin Anda investasikan. Mantel kulit mengkilap juga terlihat di landasan, bagi mereka yang ingin sedikit menyinari kilau. Saya pikir tren pernis ini akan ada untuk sementara waktu dan saya tidak marah karenanya.

Mantel Kotak-kotak Houndstooth


Suster-suster ini semuanya ada di tahun ini, terutama houndstooth (mantel di tengah). Saya kagum ketika saya melihat Cara Delevingne dalam mantel houndstooth Chanel di koleksi Karl Lagerfeld yang terakhir

Tren Jubah


Saya tahu beberapa dari Anda mungkin tidak mempertimbangkan mantel ini, tetapi bagi saya mereka melayani keindahan yang sama seperti mantel. Jubah memberikan tampilan yang sangat anggun dan berkelas dan mereka bagus untuk pakaian malam dan gaun juga

Mantel dengan Bahu Empuk yang Kuat


Mari kita semua menyambut kembali bahu yang empuk, tetapi dengan lebih banyak drama dan dengan mantel besar yang besar juga. Ini bagus karena memberi struktur dan kekuatan pada tampilan dan sangat apik dengan sentuhan nostalgia awal tahun 90-an

Tren Bulu Drama yang Furamis dan Mudah Diharapkan


Bulu ada di mana-mana dan itu besar, halus dan berbulu. Sekali lagi semakin besar semakin baik. Mantel di landasan sangat besar dan dramatis, terutama mantel bulu dan bulu.

Tren Neon Mantel


Saya tahu ini tidak akan mengejutkan bagi kebanyakan dari kita. Neon sepertinya tidak ke mana-mana, terutama musim gugur dan musim dingin ini. Ini mungkin sedikit berani bagi beberapa orang, tetapi ini adalah bagian yang indah untuk ada di lemari pakaian Anda ketika Anda ingin merasa seperti Anda baru saja berjalan dari landasan.

Tren Coklat & Beige


Palet warna coklat dan unta selalu disukai untuk mantel. Biasanya warna yang dipilih orang ketika datang untuk membeli mantel, bersama dengan hitam klasik tentu saja. Ini bagus karena cocok dengan apa pun dan Anda dapat memilih warna atau nada yang paling cocok untuk Anda

Tren Mantel Berlebihan


Kami telah menyentuh ini di atas, jadi ya kebesaran masih sangat tren dan saya tidak bisa lebih bahagia. Pakaian kebesaran adalah yang terbaik, nyaman, chic dan sangat praktis untuk musim dingin. Mantel besar benar-benar keren karena sebenarnya bisa sangat menyanjung dan luar biasa dalam hal layering untuk musim gugur dan musim dingin

Tren Mantel Sangat Panjang


The Row adalah salah satu koleksi Fall / Winter 2019 yang benar-benar mengambil tren itu, dan banyak lagi. Mantel yang sangat panjang sudah kembali. Sebagian besar yang saya lihat hanya menggosok pergelangan kaki, yang merupakan panjang yang sangat bagus ketika ditata dengan benar dan terutama ketika dipasangkan dengan sepatu bot



Comments