Hoodie Pria Terbaik di Tahun 2020

Sulit untuk memikirkan salah satu item pakaian yang memiliki sejarah yang cukup berwarna seperti hoodie sederhana.

Selama abad yang lalu, bahan pokok pakaian olahraga ini telah beralih dari lapangan permainan ke landasan pacu, berhenti di setiap subkultur perkotaan yang mungkin ada di sepanjang jalan. Itu telah diperiksa nama oleh perdana menteri, desainer, dan editorial Daily Mail yang memekik, dan bahkan telah dilarang di beberapa bagian dunia barat untuk periode waktu yang singkat, semua berkat asosiasi jalanannya.

Hari ini, hoodie sedang menikmati era keemasan penerimaan. Sama seperti Elvis, jeans denim, musik elektronik, dan semua aspek lain dari budaya anak muda yang awalnya membuat orang dewasa gugup, semua orang kini telah tenang dan berkata secara kolektif, “Kamu tahu? Mungkin kaus dengan tudung di belakangnya tidak jahat pada dasarnya. ”

Tentang waktu juga, karena hoodie benar-benar pakaian yang menakjubkan. Ini fungsional, nyaman dan bergaya dalam ukuran yang sama. Dan sekarang, berkat perselingkuhan cinta yang terus-menerus dari fashion dengan streetwear, itu juga menggebrak tren.

"Hoodie melambangkan streetwear," kata perancang busana Gordon Richardson, mantan direktur kreatif Topman. "Apa yang dimulai sebagai tren pada 1990-an telah berkembang menjadi fenomena global karena fleksibilitas dan kenyamanannya."

Tidak banyak item pakaian pria yang berfungsi untuk sore Netflix yang lelah, pengerdilan pakaian jalan, pincang di rumah dari gym dan berjalan santai di sekitar kota. Tapi hoodie telah menutupi Anda untuk mereka semua, dan bahkan pakaian yang lebih pintar juga.

“Karena hoodie telah menjadi bahan pokok lemari pakaian, merek-merek besar mendengarkan pasar mereka. Orang-orang tidak takut untuk mengeluarkan uang tunai untuk pakaian olahraga desainer sekarang, dan mencampur track top atau jogging dengan menjahit telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir, "kata Richardson.

Cocok


Mereka tidak cocok kurus, tetapi jika Anda ingin mengenakan hoodie di bawah jaket denim fit-normal, carilah yang relatif pas bentuknya. Jika tidak, pergilah maxi dengan hoodie kebesaran yang mengangguk ke budaya jalanan yang menjadikannya keren.

Kain


Fleece back atau loopback cotton adalah pilihan yang paling mungkin Anda akan temukan di toko dan mereka ideal karena mereka nyaman, tahan pakai dan mudah dicuci. Merek-merek kelas atas juga akan bereksperimen dengan kain seperti merino atau bahkan kasmir jika Anda ingin bermalas-malasan.

Warna


Seperti biasa, abu-abu, biru tua, dan hitam adalah yang tidak punya otak yang paling banyak memakai, tetapi pertimbangkan khaki, off-white atau brownish untuk warna netral alternatif. Jika Anda ingin membuat pernyataan, merah dan kuning tebal akan melakukan pekerjaan itu, meskipun mint hijau atau ungu memberi Anda cara yang lebih halus untuk menonjol.

Hoodies Cerdas


Kedengarannya seperti kontradiksi dalam hal tetapi sejak pakaian olahraga dan pakaian santai mendapat persetujuan fashion tinggi, hoodies telah menjadi sesuai untuk kode pakaian yang lebih cerdas. Kami tidak berbicara makan malam di Ritz, lebih seperti berpakaian Jumat yang dilakukan dengan gaya dan kenyamanan. Tetap berpegang pada warna-warna netral dan Anda akan menemukan hoodie tampak hebat di atas celana panjang yang disesuaikan atau di bawah mantel.

Comments