Merek Jaket Terbaik Untuk Musim Dingin

Merek Jaket Terbaik Untuk Musim Dingin - Apakah Anda mencari jaket musim dingin yang hangat dan hangat? Ada berbagai merek di pasar yang menawarkan jaket musim dingin yang terjangkau dalam berbagai desain, pola, dan warna. Terkadang, sulit bagi seseorang untuk memilih yang tepat. Kami telah membawa daftar 10 merek terbaik untuk jaket musim dingin di India yang harus Anda investasikan.

Woodland


Woodland adalah anak perusahaan dari Aero Group yang berasal dari Quebec, Cina. Merek memasuki pasar India pada tahun 1992. Itu sebelumnya merek sepatu tetapi kemudian, kemenangan muncul sebagai merek pakaian juga. Ini adalah merek jaket musim dingin pria terkemuka yang memproduksi pakaian dengan kualitas premium yang tahan lama dan sama-sama gaya. Woodland memproduksi jaket kulit musim dingin untuk pria dengan penampilan dan kesempurnaan yang sempurna. Pilih jaket musim dingin kulit Woodland Parka dengan topi berbulu atau tudung yang mengatur suhu tubuh Anda serta memberi Anda tampilan musim dingin yang sempurna. Penutupan zip jaket ini adalah keuntungan tambahan lain yang membuat Anda nyaman.



Tommy Hilfiger


Tommy Hilfiger didirikan pada tahun 1985 oleh seorang perancang busana Amerika, Thomas Hilfiger. Sejak awal, merek telah mempertahankan kelasnya melalui pakaian trendi dan nyaman. Gaya yang trendi dan berbagai kombinasi warna telah membuatnya menjadi merek teratas di kalangan kaum muda. Jaket musim dingin dari merek tersedia dalam berbagai pola, desain dan warna untuk memberikan tampilan yang keren dan kasual. Jaket musim dingin kasual berlapis hijau solid ini bekerja dengan baik untuk pria yang ingin memamerkan permainan gaya mereka. Menampilkan penutup ritsleting dan kerah mandarin, jaket musim dingin ini adalah sesuatu yang harus Anda miliki di lemari pakaian Anda.

Puma


Puma adalah salah satu merek olahraga terkemuka dunia yang mengembangkan, mendesain, dan memproduksi alas kaki, pakaian, dan aksesori untuk pria dan wanita. Jaket musim dingin Puma memberi Anda tampilan atletik yang halus untuk penampilan aktif dan kasual. Ini adalah merek yang paling dicintai untuk orang-orang dari segala usia karena tersedia dalam semua ukuran dan warna cerah. Jaket sporty biru Puma wajib dimiliki karena memiliki kerah penyangga, 3 kantong dan ramah mesin. Olah raga yang terlihat necis jika Anda sedang menuju gym di jaket ini.

Calvin Klein


Calvin Klein adalah rumah mode Amerika dan produsen barang-barang mewah yang didirikan pada tahun 1968. Ia berspesialisasi dalam kulit, parfum, aksesori, gaya hidup dan pakaian siap pakai lainnya. Anda dapat membeli jaket pembom kulit imitasi Calvin Klein yang memiliki saku ritsleting, dua saku bagian dalam dengan ritsleting melalui kerah pita. Jaket berusuknya dengan ruffle bagian bawah wajib dimiliki jika Anda menyukai jaket musim dingin dari Calvin Klein. Bergabunglah dengan jaket musim dingin ini dengan denim biru gelap untuk membuat Anda terkesan dan memuji Anda.

Monte Carlo


Monte Carlo telah menaiki tangga kesuksesan melalui serangkaian pakaian kelas atas. Ini adalah merek jaket musim dingin mewah yang memiliki lebih dari 200 outlet eksklusif dan lebih dari 1.300 outlet multi-merek. Jika Anda ingin memiliki jaket musim dingin wol trendi yang trendi, maka Monte Carlo dapat menjadi pilihan Anda. Ini adalah jaket pakaian kasual trendi dengan kerah kancing yang memberikan tubuh perlindungan lengkap dari musim dingin dan juga meningkatkan kecerdasan gaya Anda. Anda dapat membeli jaket lengan penuh solid Monte Carlo hijau untuk pria atau jaket lengan penuh warna abu-abu untuk wanita yang pasti akan mengesankan dan membuat Anda menonjol dalam permainan gaya Anda.

Pepe


Pepe didirikan pada tahun 1973 di London. Merek ini dikenal berevolusi dan menciptakan tren dan gaya sendiri. Warna-warna cerah dan gaya serbaguna jaket musim dingin dari Pepe menambah kemewahan dan ideal untuk menonjolkan selera mode Anda. Keluarkan kepercayaan diri dan keunikan dalam diri Anda dengan koleksi eksklusif jaket musim dingin dari merek. Anda dapat membeli jaket kotak-kotak, jaket berlapis, atau jaket bomber dari merek dan mengguncang pesta dengan selera gaya Anda. Pergi untuk jalan-jalan santai dengan teman-teman Anda dalam gaya di jaket musim dingin Pepe.

United Colors of Benetton


United Colors of Benetton adalah salah satu merek fesyen terkemuka di India yang memberikan perpaduan gaya kasual Italia. Pakaian berkualitas dipadukan dengan gaya elegan dan berbagai pilihan warna adalah apa yang Anda temukan di merek ini. Bangun identitas Anda dengan berbagai warna dan desain otentik yang ditawarkan oleh jaket musim dingin United Colors of Benetton. Beli jaket musim dingin yang dirancang khusus dengan trim bulu tiruan yang dapat dilepas, kerah tersebar, tiga saku dengan penutup ritsleting dan ujung lurus untuk memamerkan necis di dalam diri Anda.

Retribusi


Levi's adalah salah satu merek tertua yang didirikan pada tahun 1873, dikenal karena kualitas premium dan jangkauan terjangkau di India. Berbagai desain, gaya, dan pola jaket musim dingin dari merek ini pasti akan memberikan kesan. Kenakan jaket musim dingin denim empuk atau padat yang memiliki penutupan tombol, lengan panjang, hem lurus, kerah menyebar, dan empat saku luar untuk memperbaiki pakaian Anda. Pilih warna dan gaya yang berbeda dari berbagai jaket musim dingin dari merek ini.

Comments