Merek Baju Pria LivingThe Terbaik

Merek Baju Pria LivingThe Terbaik - Pakaian kita adalah apa yang kita gunakan untuk mengekspresikan diri kita kepada dunia. Mereka membiarkan semua orang tahu apa suasana hati kita, apakah bahagia, sedih, tegang, trendi, atau percaya diri. Kemeja sering kali membuat pria dan ikatan terlihat utuh bersama-sama dan merek-merek kemeja teratas yang tercantum di sini semuanya menawarkan kemeja merek berkualitas tinggi untuk siapa pun yang ingin terlihat baik. Gunakan logo-logo ini dari merek-merek terkenal untuk meningkatkan kepercayaan diri siapa pun. Baik Anda membutuhkan kemeja yang tajam, atau sedang mencari salah satu dari banyak merek T-shirt populer, daftar ini memberi peringkat semua merek kemeja terbaru yang akan membantu Anda terlihat lebih rapi dan tampan.

Gaya pakaian yang tepat ada hubungannya dengan menemukan merek yang tepat yang sesuai dengan kepribadian Anda. Berbagai jenis kemeja anak laki-laki dan laki-laki cocok untuk orang yang berbeda. Apa merek kemeja pria terbaik yang tersedia, untuk benar-benar memamerkan gaya unik Anda? Apakah Anda ingin kemeja bermerek atau sesuatu yang lebih polos? Dipilih oleh banyak pria bergaya seperti Anda, daftar merek kemeja populer ini akan membantu Anda menyatukan tampilan yang tepat untuk Anda. Dari T-shirt kasual hingga kemeja, dan bahkan kemeja desainer, ada banyak merek untuk dipilih, tergantung pada kebutuhan mode Anda. Jangan menjadi pria yang terjebak mengenakan kemeja Donald Trump!

Jajak pendapat ini memberi peringkat pada merek-merek utama kemeja pria, termasuk Hugo Boss, Ralph Lauren, Michael Kors, Guess, Diesel, Aeropostale, Lacoste, dan Adidas. Dari merek yang paling populer hingga yang lebih kabur dan formal hingga informal, daftar ini memiliki semuanya dalam hal pakaian pria. Pilih merek kemeja terbaik di bawah ini atau tambahkan produsen kemeja dan merek kemeja pria yang menurut Anda adalah yang terbaik.

TOM FORD MIDNIGHT


Tom Ford adalah raja saat ini dalam hal menjahit ultra-mewah, dan kemeja biru tengah malam yang dalam ini adalah contoh sempurna untuk itu. Disesuaikan untuk pas ramping, gaya katun segar ini memiliki sentuhan berkilau yang dilengkapi dengan tombol ibu-of-mutiara warna-warni. Itu akan cocok dengan jas gelap dan terang.

HUGO BOSS JENNO


Ini klasik dari Hugo Boss. 'Jenno' adalah kemeja formal tajam yang berfungsi baik sebagai pakaian profesional atau untuk acara formal. Pada akhir skala yang lebih terjangkau, kemeja ini memiliki kerah tetap yang dapat dilepas dan bentuk ramping yang akan menahan bentuknya seiring waktu.

CANALI DOUBLE-CUFF


Kemeja klasik dari Canali ini dipotong dari bahan katun twill dan fitur manset ganda. Desain dan detail yang ramping cocok untuk pengaturan yang lebih formal, jadi ini paling baik dipakai saat Anda ingin terlihat tajam. Kaos yang bagus harus sesuai dengan kebutuhan dasar Anda, Anda harus ingat bahwa ini lebih merupakan jas dan dasi, jadi Anda mungkin tidak akan terlalu sering menggulung lengan baju.

PAUL SMITH PINK


Menampilkan getaran khas Inggris, koleksi Paul Smith menggambarkan keterampilan menjahit desainer yang sempurna, konstruksi tanpa cela, dan mata cemerlang untuk detail. Setiap karya yang dianggap memadukan keahlian warisan dengan keunggulan alternatif. Kami menyukai warna merah muda yang digunakan dalam kemeja ini, dan garis-garis pelangi di borgol membuatnya sempurna.

POLO RALPH LAUREN


Polo Ralph Lauren adalah semua tentang gaya Amerika klasik, dan tidak ada yang lebih baik dari kemeja Oxford preppy ini. Ini bisa dikenakan dengan jas, atau dipasangkan dengan celana chino untuk tampilan yang lebih santai. Dipotong dari kapas-poplin yang renyah dengan kerah kancing merek dagang merek itu, disulam di bagian dada dengan motif pemain ikonik.

Comments