Kaos Pria Terbaik di Tahun 2020

Kaos tepercaya adalah fondasi yang menjadi sandaran sebagian besar pakaian kasual ... serta celana jins yang bagus, tentu saja. Pilih satu yang terlalu ketat atau murah dan tembus pandang dan Anda berisiko terlihat lebih seperti seorang pemberontak tanpa petunjuk, daripada suatu sebab.

Juri tidak tahu seberapa sering Anda perlu menyegarkan simpanan t-shirt Anda, tetapi begitu mereka memiliki pewangi deodoran atau mulai terlihat usang, sekarang saatnya untuk meningkatkan atau mereka mungkin menarik ke bawah sisa pakaian Anda.

Untuk membantu Anda membuat persenjataan kaos hebat, kami telah membuat panduan pembelian terbaik tentang cara memilah-milah semua tee terbaik untuk pria dan membantu Anda membuat koleksi dasar-dasar untuk membuat berpakaian jauh lebih mudah.

Kaos oblong adalah kaos unisex yang dirancang dengan 'leher kru' tanpa leher atau V-neck. Meskipun Anda bisa mengenakan leher-V sebagai pakaian luar, garis lehernya yang rendah memungkinkannya untuk disembunyikan saat dikenakan di bawah kemeja luar.

Desain lainnya termasuk T-shirt yang dicetak (atau grafis), lengan panjang dan T-shirt yang bergaris.


Yang paling dasar dari semua tee adalah leher kru putih. Ini adalah T-shirt paling simpel dan serbaguna yang bisa Anda miliki. Anda bisa memakainya di bawah kemeja luar atau sebagai kemeja luar tergantung pada pakaiannya.

Tee grafis selalu menjadi pilihan populer. Anda telah melihatnya berkali-kali - seringkali sarat dengan permainan kata-kata murahan dan pernyataan ironis - menampilkan band favorit Anda atau ikon budaya dari masa lampau.

Tee grafis dapat menjadi nostalgia dan menyenangkan tergantung pada apa yang Anda cari. Tapi sifat menarik perhatian mereka sering membuat mereka membeli impuls berumur pendek.


Menjadi barang dasar, haruskah Anda menghabiskan banyak pada T-shirt? Itu pilihan pribadi, tentu saja, tetapi kami sarankan untuk menyortir tee berkualitas rendah dari yang terlalu mahal untuk menemukan keseimbangan yang tepat untuk kebutuhan dan anggaran Anda.

Bersentuhan dengan kulit Anda, bersama dengan posisi sentralnya dalam pakaian, selalu bernilai untuk berinvestasi dalam kualitas. Tetapi jika nilai untuk uang kurang dari faktor, ada juga banyak tee desainer berkualitas tinggi jika Anda ingin semuanya.

T-SHIRTS TERBAIK UNTUK PRIA: MEMILIH GAYA YANG TEPAT


Ketika memilih t-shirt, Anda tidak akan salah memilih kru klasik. Pikirkan James Dean. Tentu, Anda mungkin tidak memiliki tubuhnya, tetapi dengan memilih t-shirt yang berkualitas baik, cukup tebal dan tidak terlalu ketat atau terlalu longgar, Anda dapat merampingkan bentuk tubuh Anda tanpa harus pergi ke gym.

Gaya kaos yang paling umum adalah leher kru atau v-neck. Ada teori bahwa leher kru membuat pria lebih langsing terlihat seolah-olah mereka memiliki bahu yang lebih luas daripada jika mereka memilih v-neck, tapi kami tidak yakin. Kenakan apa pun yang membuat Anda merasa baik, tetapi cobalah dan menghindari t-shirt murah yang Anda dapatkan di pengecer murah - mereka tidak akan bertahan lama dan mereka tidak akan membantu Anda.

Aturan emas untuk memilih t-shirt adalah memilih ukuran dan bahan yang tepat. Kapas tebal yang bagus dengan sedikit elastane mungkin yang paling bagus, begitu juga dengan kapas yang tidak memeluk tubuh Anda atau menenggelamkannya. Pastikan itu tidak terlalu ketat di bahu atau perut, tetapi apakah itu lebih ketat di tangan Anda tergantung pada preferensi pribadi, karena beberapa orang berpikir bahwa pengetatan yang ketat akan memperbesar ukuran bisep Anda. Juri keluar.

Kaos oblong


Leher kru T-shirt dikembangkan pada tahun 1932 sebagai pakaian dalam yang akan menyerap keringat dan mencegah bantalan bahu pemain sepak bola Amerika menyebabkan radang, tetapi itu menjadi pernyataan kesejukan dan pemberontakan pada tahun 1950-an dan tidak pernah ketinggalan zaman. sejak. Pilih satu dengan leher yang rapi yang tidak terlalu longgar. Yang ini dari Tom Ford adalah contoh premium dengan label harga premium £ 255.

V-neck


Kaos V-neck belum terlalu populer belakangan ini, tetapi kaos ini bisa menjadi lapisan dasar yang berguna dan sesuatu yang sedikit berbeda dalam koleksi Anda. Kecuali jika Anda menyukai diri sendiri sebagai tambahan di TOWIE, hindari huruf V yang dalam dan hindari bahan yang terlalu melekat. Yang ini dari All Saints mencentang semua kotak seharga £ 35.

Polos


Tidak banyak pria yang tidak bergantung pada sejumlah kaos polos yang bisa dipercaya untuk digunakan dengan segalanya. Untuk kaos putih khususnya, kualitas adalah yang utama, karena bahan yang sedikit tembus pandang terlihat murah dan tidak menarik, sementara versi kualitas yang lebih tebal yang dipotong dengan baik akan membuat semua pakaian Anda terlihat lebih mahal dan disatukan dengan baik. Merek Mr Porter, Mr P, memiliki pilihan sederhana yang sempurna untuk £ 65.

Comments