Jaket Kulit Terbaik di Tahun 2020

Jaket Kulit Terbaik di Tahun 2020 - Jaket kulit telah datang jauh dalam 70 tahun terakhir. Setelah menjadi ciri khas pemberontakan, favorit rock ‘n 'roll ini mendapat tempat sebagai salah satu pakaian luar pakaian pria paling keren. Kembali pada tahun 1950-an itu menjadi terkenal oleh orang-orang seperti Marlon Brando dan James Dean, tetapi hari ini Anda tidak perlu menjadi pengendara sepeda motor dengan pompadour Brylcreem untuk menarik satu.

Karena itu, jangan berpikir sejenak bahwa jaket kulit telah kehilangan sikapnya selama bertahun-tahun. Ini mungkin membanggakan tingkat keserbagunaan yang sama seperti celana jeans yang bagus atau sepatu bot yang dibuat dengan baik, tetapi klasik kulit sapi ini masih badass terus menerus.

Meskipun ini jelas merupakan salah satu pembelian pakaian terbaik yang pernah Anda buat, itu juga bisa menjadi yang paling sulit. Jadi, sebelum Anda merasa lelah, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang ikon bad-boy favorit fesyen.

Biker

Jika Anda mencari istilah "jaket kulit" dalam ensiklopedia bergambar, ini kemungkinan besar adalah gaya yang digambarkan. Diabadikan oleh Marlon Brando dalam film seminal The Wild One (atas), jaket motor klasik ini memiliki ritsleting depan yang miring, kerah lebar dan banyak gesper dan ritsleting. Paling cocok dikenakan dengan jeans hitam tipis dan sepatu bot Chelsea.

Pembom

Dari semua gaya jaket kulit di luar sana, bomber mungkin yang paling kasual. Ini membuatnya menjadi titik masuk yang sangat baik bagi mereka yang mungkin merasa sedikit sadar diri tentang menjelajah ke dunia kulit. Padukan dengan selvedge denim dan sepatu kets putih untuk pakaian sehari-hari yang sederhana.

Cafe Racer

Disebut karena kaitannya dengan balap motor, cafe racer berada di ujung yang lebih minimal dari spektrum gaya jaket kulit. Menampilkan kerah stand, zip depan dan desain keseluruhan yang rapi, klasik berpotongan bersih ini adalah pendamping sempurna untuk celana wol, pakaian rajut dan sepatu Derby.

Penerbangan

Meskipun sangat mirip dengan bomber dalam hal penampilan, jaket penerbangan membawa bonus tambahan dari kerah shearling yang pada awalnya dirancang untuk menjaga pilot Perang Dunia II tetap hangat ketika terbang di ketinggian di kokpit terbuka. Berhati-hatilah, penambahan pencukuran bulu yang tebal dan bagian dalam yang berjejer menjadikannya mantel musim dingin yang pertama dan terutama. Jika Anda mencari sesuatu yang dapat Anda kenakan sepanjang tahun, Anda mungkin lebih baik memilih sesuatu yang sedikit kurang tebal.

Utilitas

Perbedaan utama antara jaket "fatigue" atau utilitas adalah peningkatan panjang dan kantong depan. Ini pedesaan klasik dan abadi seperti fungsional. Serba santai yang bisa membawa Anda dari musim gugur hingga musim panas dan seterusnya.

Belstaff

Dengan latar belakang pakaian sepeda motor, Belstaff adalah salah satu merek Inggris yang benar-benar tahu jalannya di sekitar jaket kulit yang bagus. Keindahan berikat ini telah dikenakan oleh semua orang mulai dari David Beckham hingga Brad Pitt, yang semakin memperkuat status ikon label tersebut. Dan jika itu cukup baik untuk mereka, itu cukup baik untuk kita.

Comments