T-Shirt Terbaik di Tahun 2020 Yang Akan Banyak Dipakai Oleh Pria


Ah, T-shirt sederhana. Adakah yang tidak bisa dilakukan? Ya, tentu saja, ya, ada banyak hal yang tidak bisa dilakukan tetapi secara sartorial, mungkin tidak. Dandani dengan menjahit untuk keluar malam, atau pasangkan dengan jogging dan beberapa salsa tumpah, banyak yang membuat Anda jijik, untuk malam. Intinya adalah, pakaian ajaib ini adalah salah satu yang paling serbaguna barang-barang di lemari pakaian Anda.

Dan saat ini, kaos desainer khususnya sedang mengalami momen busana pria. Logo keras dari merek baller cenderung keras, tetapi ini lebih dari sekadar pengerdilan tanpa lengan. Fakta bahwa T-shirt adalah kebutuhan pokok adalah alasan untuk membelanjakan lebih banyak, bukan lebih sedikit.

Ya, secara finansial tergoda untuk mengunjungi rantai anggaran dan mengambil bin liner yang penuh dengan tee putih polos, tetapi hal itu tidak akan benar-benar menghemat uang dalam jangka panjang. Setelah Anda memakainya, Anda akan menyadari bahwa puting Anda terlihat jelas di bawah cahaya tertentu, mereka memudar dengan mudah dan akan segera diturunkan ke tumpukan pakaian yang Anda simpan untuk melakukan DIY.

Berinvestasi dalam beberapa kaos desainer berkualitas tinggi dari nama-nama yang disegani mungkin membuat Anda sedikit (atau banyak) lebih mahal, tetapi bahan-bahan premium dan konstruksi yang unggul akan terbukti saat Anda menyelipkan satu di atas kepala Anda.

Jadi, apa yang harus Anda beli?


Desain klasik dan bersahaja tidak akan pernah disukai, jadi jika Anda ingin menjaga hal-hal tetap bersih dan abadi maka inilah yang ingin Anda tuju. Membayar untuk nama merek mungkin menaikkan harga secara signifikan, tetapi habiskan uang ekstra dan Anda akan lebih mungkin menemukan kecocokan yang menyanjung, yang berarti lebih dapat dipakai dan hantam uang Anda dalam jangka panjang.

“Kaos polos berkualitas bagus sangat penting untuk pria dari segala usia,” jelas Damien Paul, kepala pakaian pria di peritel pakaian kelas atas, Matches Fashion. “Kita semua memikirkan orang-orang seperti Steve McQueen atau James Dean ketika kita mereferensikan tee putih polos - ini adalah karya yang abadi, tanpa pikiran. Bonusnya adalah Anda bisa mengenakan setelan jas, celana jeans, celana chino, celana pendek. Tidak pernah terasa tua dan itu adalah bagian dari pesona. ”

Selain itu, jika Anda tidak takut melemparkan diri ke tren mode yang aneh, cobalah logo yang besar. Logo merek besar pada T-shirt adalah masalah besar saat ini, dengan rumah-rumah terhormat seperti Gucci yang memimpin, diapit oleh perintis seperti Off-White dan Vetements.

"Tren 'logomania' berlanjut," kata Paul. “Berakar di tahun '90 -an [kebangkitan] dan penanda konsumsi yang mencolok, saya pikir daya tarik telah terbantu oleh fakta bahwa logo 'pop' muncul di media sosial dan populer di kalangan musisi."

Ya, beberapa dari kaus ini mungkin menghabiskan lebih dari dua minggu liburan termasuk semua ke Canary Islands, tetapi jika Anda punya uang untuk dibakar maka kami tidak di sini untuk menilai.

Dan, walaupun mungkin tidak ada alasan logis untuk menghabiskan lebih dari satu ton untuk sesuatu yang mungkin lebih murah dari kopi pagi Anda untuk membuat, ada puluhan yang benar-benar tidak masuk akal. Dan bukankah mereka yang terbaik?

Comments