Mantel Pria Paling Keren dan Trendi Untuk Tahun 2020


Mantel Pria Paling Keren dan Trendi Untuk Tahun 2020 - Musim dingin, dalam banyak hal, adalah sampah. Tapi semua sampah tentang hal itu - dingin, gelap, basah - memberikan satu bonus besar: Anda bisa mengenakan mantel besar lagi. Mantel yang tepat adalah pakaian itu sendiri, sepotong yang menggabungkan kepraktisan dan gaya yang tidak ada bedanya di lemari pakaian Anda.

Mereka juga cukup tahan terhadap tren. Yang berarti bahkan seorang pembeli yang jarang dapat secara diam-diam membangun koleksi berkualitas tinggi - mulai dari parka hingga jaket pencukur warisan - selama beberapa tahun. Jika, itu adalah, Anda membeli dengan benar.

"Carilah sesuatu yang berkualitas baik, bergaya dan serbaguna," kata Nick Eley, kepala desain di ASOS. "Anda menginginkan sesuatu yang akan bertahan lama dan juga terlihat bagus. Karena Anda akan sering memakainya, Anda perlu menggunakannya dengan pakaian lain di lemari pakaian Anda. "

Gaya tentu saja merupakan pertimbangan. Tetapi tidak dengan mengorbankan kenyamanan. Tidak seorang pun yang pernah terlihat menggigil. "Hal terpenting yang harus dicari dalam mantel musim dingin adalah sesuatu yang akan membuat Anda tetap hangat dan kering," kata Freddie Kemp, stylist di Thread. "Di dunia yang ideal Anda akan memiliki koleksi semua gaya di sini, karena masing-masing melayani tujuan praktis dan gaya yang berbeda."

Parka Jacket


SEJARAH DUNIA MYTH ini menjadi terkenal secara global pada 1950-an sebagai bahan pokok Angkatan Darat AS, mengadopsi warna hijau dan lapisan bulu yang terkenal. Selama Perang Korea, jaket fishtail yang lebih ringan berevolusi untuk iklim tropis, kemudian menjadi favorit bagi para mod, yang akan mengayunkan satu di jas mereka untuk tetap terlindungi pada skuter mereka. Seperti halnya militer apa pun, sekarang menjadi bahan pokok lemari pakaian modern.

Label pakaian pria semakin banyak mengambil pelajaran dari merek luar yang berspesialisasi dalam kain teknis, sehingga parka musim ini memiliki fungsi yang sama besar dengan yang ada di gaya.

"Tingkat ketahanan air yang tinggi adalah baik," kata Kemp. “Jangan menghindar dari kain teknis buatan manusia karena cenderung lebih baik daripada kain alami untuk menjaga terhadap elemen. Jika Anda ingin menambahkan kehangatan, cari yang memiliki isian turun.

“Gunakan pakaian yang longgar, namun cobalah untuk tidak terlalu kebesaran, karena Anda tidak ingin terlihat jorok. Untuk panjangnya, pilih gaya yang menyentuh pertengahan paha hingga selutut. ”

Down Jacket


Gaya lain untuk mendapat manfaat dari tren luar adalah gaya yang disukai oleh ramblers dan ravers dari tahun sembilan puluhan. Down jaket menawarkan kehangatan yang tak terkalahkan, terutama untuk berat mantel itu sendiri, dan jika cuaca berubah, mereka ideal untuk mengenakan dan mematikan dengan cepat.

Gaya yang paling umum dipotong ke pinggang, dipotong lebih ramping dari Michelin Man dan ditata dengan warna blok yang mudah dipasangkan dengan menjahit seperti yang mereka lakukan celana tahan air. Contoh paling modern, bagaimanapun, menambahkan beberapa tambahan. Carilah kerudung bergaya parka dan keliman yang lebih panjang untuk perlindungan ekstra, sementara detail bergaya pejalan kaki seperti saku patch besar atau panel dengan warna kontras atau kain memperbarui tampilan.

Kehangatan, tentu saja, datang dari bulu-bulu bulu - isolator alam terbaik, menjebak panas tubuh Anda di dalamnya. Tapi ini adalah poin kontroversial bagi aktivis hak-hak hewan, yang berpendapat itu cara kejam untuk melewati musim dingin. Jika Anda berbagi kekhawatiran tersebut, lihat merek luar yang berwawasan lingkungan seperti Patagonia dan The North Face, yang membuat mantel mereka tahan lama dan menawarkan beberapa alternatif bebas-hewani.

Long Coat


Bisakah Anda menyentuh jari kaki Anda? Karena mantel Anda mungkin musim ini. Tahun ini, para desainer menggunakan mantel parit yang mengingatkan gaya militer awal, puffers yang terlihat seperti kantong tidur, dan mantel wol sampul seperti yang dikenakan Richard Gere di American Gigolo.

Sekarang, kecuali Anda tinggal di luar Lingkaran Arktik ada pertanyaan tentang apakah Anda memerlukan lapisan yang tangguh, tetapi kepraktisan hanya setengah dari poin di sini. Ini lebih tentang bakat. Mantel panjang seperti itu menciptakan siluet dramatis dan sering menampilkan kerah epik. Ini mantel untuk diikat - tidak menggigil.

Meskipun mereka akan mengaburkan sebagian besar dari apa yang Anda kenakan dengan mereka, Anda harus bergaya dengan hati-hati. Gaya atasan dan celana panjang yang lebih sederhana akan membuat mantel berbicara, tetapi jangan merasa Anda harus formal. Cobalah satu dengan tee sederhana dan celana jins ringan untuk sedikit kesombongan yang tidak terduga.

Jacket Duffle


Ini adalah mantel yang dikenakan oleh para pelaut dan anak-anak sekolah, jenderal dan siswa preppy. Ini memiliki sejarah panjang dinas militer sementara pada saat yang sama menyihir gambar karakter Enid Blyton. Apa yang harus dibuat dari mantel wol?

Yah, ini sangat hangat, tahan air (dengan asumsi Anda membayar untuk wol rebus) dan menabrak catatan kasual-cerdas yang nyaman ketika Anda harus membungkus untuk kencan malam yang dingin. Ini juga menjadi tren sulit musim ini dengan para desainer tinggi dan rendah yang menghidupkan kembali matikan tanda tangan dan menarik tudung raksasa.

Untuk gaya, tetap dengan warna musim dingin pokok (hitam, abu-abu, biru tua, unta) dan berpasangan dengan pahlawan lemari pakaian musim dingin lainnya seperti denim tebal, rajutan rajutan tebal, dan syal yang sesuai dengan Hogwarts.

Heritage Overcoat


Ketika musim dingin menjadi semakin ringan di Inggris dan di tempat lain, mantel telah menjadi lebih dari sekadar busana yang fungsional. Jadi desainer menjadi lebih kreatif dengan kain, warna, dan bentuk. Nada yang kaya, wol ringan, wol dan cek adalah tema umum musim dingin ini dan akan memberikan titik jangkar yang sempurna untuk pakaian musim dingin Anda.

Apa pun yang tidak akan terlihat salah di departemen lemari pakaian Peaky Blinders akan berhasil. Dan Anda bisa memakainya dalam beberapa cara. Ini berpasangan dengan celana wol dan kemeja kerah grandad, tanpa terlihat seperti pastel Shelby. Tetapi bentrok dengan gaya yang kurang formal akan membuat lebih usang dari sepotong investasi seperti itu.

Kenakan mantel double-breasted atau oversized terbuka dengan T-shirt sederhana dan denim mid-wash. Bahkan beberapa celana serut akan berfungsi. "Mantel yang bagus harus bisa didandani semudah berpakaian," kata Lee Goldup, pembeli pakaian pria senior di butik London, Browns.


Comments