Gelang Pria Terbaik di Tahun 2020 yang Harus Anda Miliki

Gelang untuk pria mengalami sedikit kebangkitan, dengan orang-orang seperti Jaden Smith, Spike Lee dan Timothée Chalamet semua menumpuk pergelangan tangan mereka dengan mereka. Tetapi sebelum Anda mulai mengepang band persahabatan dengan BFF Anda, ada beberapa hal yang mungkin ingin Anda pikirkan.

Dengan mengingat hal itu, FashionBeans telah menyatukan ini: panduan lengkap untuk gelang pria. Dari manset keren hingga gelang baler dan semua yang ada di antaranya, ini adalah gaya yang digunakan untuk membuat pakaian yang paling dasar sekalipun.

Gaya Gelang


Seperti kebanyakan aksesori, perhiasan pria adalah hal pribadi dan oleh karena itu tidak ada gaya gelang yang benar atau salah. (Kecuali, tentu saja, Anda menyertakan gelang festival mouldy mulai tahun 2015, yang tentunya tidak Anda inginkan.)

Apakah Anda menggunakan gelang emas atau sampul kulit, pilihan harus diinformasikan oleh apa yang Anda sukai dan sisa penampilan Anda. "Gelang klasik selalu merupakan investasi besar," kata pembeli pakaian pria Liberty, Laura Robertshaw. "Khusus gelang manset emas atau perak."

Warna Gelang


Saran saat berbelanja gelang, menurut Robertshaw, sama dengan ketika mencari jaket kulit atau sepatu bot: "dapatkan sesuatu yang akan bertahan dalam ujian waktu."

Anda juga harus mempertimbangkan perhiasan tambahan yang Anda kenakan secara teratur (cocok dengan jam tangan atau cincin kawin Anda, meskipun ini tidak penting), dan warna kulit Anda. Secara garis besar, emas cocok untuk kulit hangat sementara kulit dingin terlihat lebih baik dengan perak. Jika Anda tidak yakin kemana Anda jatuh, lihatlah pembuluh darah di bagian bawah lengan Anda. Jika warnanya biru, kulit Anda dingin; jika hijau, Anda hangat.

Bahan Gelang


Meskipun manset minimal bisa dibilang merupakan entri termudah ke dalam perhiasan pria, aksesori pergelangan tangan tidak terbatas pada logam yang menarik murai. Bahkan, gelang datang ke segala arah, mulai dari kulit dan tali yang dijalin hingga gaya manik-manik.

Berdasarkan sifat bahan yang lebih kasual, kecuali Anda bekerja di suatu tempat di mana setiap hari berpakaian Jumat, kulit coklat, manik-manik dan gelang tali semua harus disimpan untuk akhir pekan.

Gelang Emas


Yang paling ikonik dari semua gelang emas adalah gelang cinta Cartier. Status hubungan pra-Facebook untuk pasangan terkenal termasuk Elizabeth Taylor dan Richard Burton, Ali MacGraw dan Steve McQueen, dan baru-baru ini, Kim dan Kanye, itu dikreditkan dengan mengubah cara kita memakai perhiasan. Dengan demikian, gelang kuningan atau emas kuning yang dikenakan dengan sendirinya di pergelangan tangan yang berlawanan dengan arloji Anda akan terlihat bagus apakah perjalanan belanja Anda dihabiskan untuk Savile Row atau antri di Supreme.

Gelang Perak


Jauh dari pengganti yang murah untuk emas, perak memiliki manfaat sebagai yang paling mencolok dari semua logam, dan karena itu dapat dibentuk menjadi gaya chunky yang serius atau sesuatu yang sedikit lidah di pipi tanpa melihat naff. Cobalah melapiskan gelang Anda dengan beberapa gelang manik-manik atau kepang untuk pelonggaran santai yang tidak akan pas di hippie chic.

Comments